JavaMifi Perkenalkan Pilihan Metode Pembayaran Pascabayar Rental Modem
Modem JavaMifi/TECHNOSIGHTZ

News

JavaMifi Perkenalkan Pilihan Metode Pembayaran Pascabayar Rental Modem

adv

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Pada tanggal 21 November 2018, JavaMifi yang merupakan penyedia layanan sewa modem pocket memperkenalkan pilihan pembayaran dengan sistem pascabayar atau berlangganan bulanan yang diberi nama JavaMifi Pro.

Pada intinya, ada tiga pilihan paket yang ditawarkan bagi para traveler yang kerap membutuhkan modem internet saat bepergian ke luar negeri:

• Pro GO (Pay as you Go): sesuai namanya, paket ini menawarkan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian. Tarif dasar yang ditetapkan pada paket ini sebesar Rp299 ribu/bulan, dan ditambah biaya sesuai pemakaian. Saat ini paket Pro Go memberikan gratis pemakaian selama lima hari di seluruh negara jangkauan JavaMifi setiap bulannya.

• Pro Asia: paket ini memiliki tagihan bulanan dengan biaya tetap sebesar Rp899 ribu/bulan dan bisa digunakan di 32 negara Asia yang dijangkau oleh Java Mifi.

• Pro Global: paket ini memiliki tagihan bulanan dengan biaya tetap sebesar Rp1.499.000/bulan dan bisa digunakan di 135 negara jangkauan Java Mifi.

Sebagai catatan, ketiga paket JavaMifi Pro memiliki syarat minimum berlangganan yakni selama tiga bulan. Pada tahap awal, JavaMifi mengalokasikan lima ribu perangkat modem untuk pengguna layanan JavaMifi Pro.

"JavaMifi Pro juga menargetkan frequent traveler seperti travel blogger, pelaku bisnis, publik figur, pengusaha, hingga pekerja di berbagai perusahaan multinasional yang rutin melakukan perjalanan ke luar negeri," ujar Founder JavaMifi, Andintya Maris.

Adapun selain menghadirkan layanan baru, JavaMifi juga tengah menyiapkan program baru bernama JavaMifi Buddy 2019. Program ini akan menggandeng influencer untuk mempromosikan layanan yang disediakan oleh JavaMifi. Sebagai informasi, saat ini ada beberapa penyedia layanan rental modem untuk kebutuhan internet di luar negeri seperti Passpod, Wi2FLY, maupun DIVA Tour MiFi.

Ikuti kami di