JavaMifi Bermitra dengan Indomaret Demi Mudahkan Pelanggan Menyewa Modem Internet
Petugas Indomaret menunjukkan modem JavaMifi/IST

Startup

JavaMifi Bermitra dengan Indomaret Demi Mudahkan Pelanggan Menyewa Modem Internet

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Pada tanggal 29 Agustus 2018 kemarin, JavaMifi selaku penyedia layanan sewa modem internet untuk wisatawan mengumumkan kerja sama dengan Indomaret demi memudahkan pelanggan untuk mengakses produknya.

Melalui layanan ini, pelanggan bisa mengambil maupun mengembalikan modem JavaMifi di semua cabang Indomaret yang paling dekat dengan tempat tinggalnya tanpa dikenakan biaya tambahan melalui layanan INDOPAKET.

Dalam kerja sama tersebut, JavaMifi dan Indomaret telah mengaktifkan layanan ini di cabang Indomaret wilayah Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan dengan total gerai sebanyak 14.500 titik dan segera disusul jaringan Indomaret di wilayah Sulawesi. Sehingga nantinya produk JavaMifi bisa diambil dan dikembalikan di seluruh jaringan Indomaret yang berjumlah 15.400 gerai.

"Kami meyakini kerja sama dengan Indomaret adalah salah satu bentuk nyata komitmen JavaMifi untuk selalu menghadirkan kualitas layanan terbaik dan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam menyewa travel Wi-Fi," ujar Founder JavaMifi Andintya Maris.

Demi mendorong penetrasi pasar sekaligus memudahkan pelanggan, JavaMifi sebelumnya juga sudah menjalin kerja sama dengan pihak lainnya seperti dengan GO-JEK maupun beberapa bank. Mereka juga menggandeng maskapai penerbangan, travel agent, hingga online travel agent.

Adapun di Indonesia, JavaMifi harus bersaing dengan beberapa pihak yang menyediakan layanan serupa seperti Wi2FLY, Jetfi, maupun Passpod.

Ikuti kami di